Donasi Kemanusiaan Rohingya ACT

19.19

bantuan pertolongan untuk Muslim Rohingya

Saat ini sebagian muslimin Rohingya Arkan berulang mengantongi kebrutalan oleh para Budha dan rezim militer Myanmar. bagi Dr. Muhammad Yunus mulai sejak Rohingya, disana juga berjalan Genocida pemurnian etnis) muslim. yg terjadi di Rohingya yaitu Genocida, setengah muslimin di serang dengan cara terpecahkan dan sistematis oleh rezim Myanmar dan seputar Budha," ujarnya terhadap acara pengajian di Markaz Syariah, bagi wahid (5/5/2013) di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Dari 4 juta sejumlah muslimin pada awal mulanya sekarang ini hanya seputar 750 ribu vitalitas sisanya," tambahnya.

Dr. Yunus yg menjabat Presiden persaudaraan Muslim Rohingya ini serta menggandeng sejumlah muslimin guna bersama-sama berjihad mengakali kebebasan sebanyak muslimin Rohingya Arkan. bantu hamba kepada berjihad melawan penyerang-penyerang berasal Budha dan tentara Myanmar, dan doakan kami untuk memundurkan Arakan yang merupakan negara Islam," pesannya.

Menyambung opini Dr. Yunus, KH. Muhammad al Khaththath (Sekjen siasat umat manusia Islam) yang terus menjadi pengacara pada program termasuk menyampaikan bahwa kita mesti menolong kaum muslimin Rohingya dekat berjihad. kalau mereka meminta bantuan kepadamu dalam rancangan pembelaan) aqidah sehingga kamu hendaklah mewasiatkan pertolongan ujarnya membacakan Qur'an arahan Al Anfal ayat 72.

ACT bingkis 3 Relawan bagikan pengungsi Muslim Rohingnya



Bantuan bagi penduduk Muslim Rohingnya, Myanmar semula bersirkulasi yayasan kemanusian ACT aksi serentak Tanggap) mengutus 3 relawan bagi meringankan pelarian sasaran durjana di tanah tersebut.
“Kita bingkis 3 manusia ada dokter dan tim fasilitas internal kita,” kata Vice President ACT Syuhelmaidi syukur di program pelepasan relawan, di Resto bumbu Desa, Jl Cikini Raya, Jakarta, Kamis (26/7/2012).
Para relawan tertera direncanakan akan pergi buat hri pekan atau Senin depan. Mereka bakal menuju tanah Rohingya lewat Bangladesh.
“Tim dapat mengangkasa ke Bangladesh dan bakal menuju Rohingnya lewat jalur darat jelasnya.

Pemain PERSIB sumbangan untuk Muslim Rohingya, Misi bantuan Kemanusiaan Rohingya

donasi rohingya pemain persib, pemain persib bantuan untuk rohingya, uluran tangan rohingya pemain persib, derma rohingya pemain persib bandung, donasi muslim rohingya, bantuan buat muslim rohingya pemain persib, pemain persib amal guna muslim rohingya, pemain persib bantuan muslim rohingya, rekening rohingya, rekening amal rohingya, rekening amal untuk rohingya, rekening pertolongan rohingya, rekening sumbangan rohingya, rekening peduli rohingya, rekening kepada rohingya, rekening muslim rohingya


#SaveMuslimRohingya | karena jadi muslim, mereka terusir bermula negerinya, di tolak di sekian banyak negeri Mereka kata majemuk muhajirin yg eksodus bersumber Mekkah, siapkah qt menjadi anshar-nya? cukup kita jadi insan bagi meringankan mereka.

Pemain PERSIB yang di motori M. Ridwan telah membuktikannya, hri Selasa (26 Mei 2015), Pemain PERSIB Bandung BERDONASI bagi Muslim Rohingya melalui perbuatan #SaveMuslimRohingya
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section