Keuntungan Berkah Beli Tiket Duluan Ketika Mas Gagah Pergi the Movie!

00.30

Fenomena baru dalam industri perfilman Indonesia mulai muncul ke permukaan. Meski belum dirilis, film layar lebar Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) mendapat sambutan dan dukungan positif dari berbagai pihak, baik para tokoh, artis, pakar musik dan berbagai komunitas.
Ketika Mas Gagah Pergi the movie (KMGP) adalah sebuah fenomena, mengingat di tengah keringnya industri film Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, KMGP yang bahkan belum melalui proses pengambilan gambar sudah mendulang banyak sekali dukungan positif dari berbagai pihak. KMGP the movie adalah kisah epik tentang cinta, perenungan hidup dan kepeduian sosial yang diangkat dari novel Helvy Tiana Rosa.
Kisah tentang Mas Gagah ini merupakan novellet legendaris karya penulis hebat tanah air Helvy Tiana Rosa. KMGP pertama kali ditulis di tahun 1992 dan kemudian diterbitkan di penghujung tahun reformasi pada 1997.
Hingga hari ini, novel KMGP karya Helvy telah dicetak ulang sebanyak 39 kali oleh 3 penerbit besar di Indonesia. Seluruh kisah dalam novel KMGP menuliskan tentang kisah dinamika hubungan dalam keluarga, tentang hijrah, cinta, kepedulian, dan kehidupan yang indah dalam naungan Islam. Ragam tokoh muda menjadi pemain utama dalam novel ini. setelah membacanya dipercaya mampu menggetarkan dan menggerakkan anak muda dalam tiap langkah kebaikan dan kecerdasan spiritual dalam memaknai hidup.
Nah mengingat betapa masifnya gerakan kemanusiaan yang digalang untuk menghasilkan film KMGP ini, sebuah gerakan berjudul “Ini FILM KITA! Kita yang modalin, kita yang buat, dunia yang nonton!”
Belum juga diproduksi, rencana mengangkat novel KMGP ke layar lebar banjir dukungan. Kabar terakhir menunjukkan sejumlah komunitas siap membeli di muka (pre sales) tiket nonton film KMGP yang sarat nilai-nilai kebajikan hidup itu. Komitmen membeli 550 ribu lembar tiket nonton KMGP pun dinyatakan para anggota komunitas tersebut.
Lantas apa sesungguhnya keuntungan berkah lainnya jika berniat membeli tiket duluan film KMGP?
Tak hanya konser musik barat yang punya konsep penjualan tiket berbulan-bulan sebelum grup musik itu menyentak kota-kota besar. KMGP pun menerapkan sistem seperti itu.
Dengan melakukan Pembelian Tiket Duluan KMGP, akan ada banyak sekali keuntungan dan keberkahan yang didapat.
Dari laman http://www.kmgp.club atau http://www.jualio.com. Lembaran Tiket Nonton Duluan KMGP dapat ditebus seharga Rp.100.000. Selain kita bisa beli tiket untuk nonton bareng bintangnya (sebelum filmnya tayang serentak di seluruh Indonesia), sekaligus menyumbang pohon, peduli petani, beri donasi pada komunitas pilihan kita, dan dapat goody bag keren saat menonton nanti!
Makin banyak penontonnya pun akan semakin banyak keuntungan dan keberkahan yang diraih. Lewat kerja sama dengan lembaga kemanusiaan global Aksi Cepat Tanggap, makin banyak penontonnya, makin banyak keuntungan film yang insya Allah akan kita sumbangkan untuk pendidikan anak-anak di Indonesia Timur dan pendidikan anak-anak Palestina.
Kapan lagi bisa nonton film dengan banyak kebaikan seperti ini? Yuk buruan beli tiket nonton duluan-nya sebelum kehabisan!
Oh ya bagi pembeli tiket presale “Nonton Duluan” sampai dengan akhir September 2015, nama-namanya akan ditulis di akhir film KMGP! Keren kan?
“Nonton Duluan” ini dipersembahkan oleh ACT bekerjasama dengan jualio.com dan untuk sementara hanya berlaku di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan. ‪info lebih lanjut http://www.kmgpthemovie.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section