Detik-Detik Aksi Teror Mematikan di Paris

22.43
serangan-teror-paris
Jumat, tanggal 13 bln Nopember th 2015 jadi satu buah momen yg mungkin saja tak maudilupakan warga dunia, lebih-lebih penduduk Paris, Perancis. Satu Buah teror yg terencana &kelihatan amat sangat profesional di beragam tempat keramaian di Paris Perancis terdaftarjadi teror ter buruk sepanjang peristiwa Perancis pasca perang dunia ke II. Data terakhir menunjukkan, teror mematikan yg dilakukan oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab itu sudah menewaskan sedikitnya 153 orang. Beberapa Ratus orang tewas sebab rentetan serangan yg dilakukan nyaris langsungSejak Mulai dari serangan bom bunuh diri sampaitembakan tidak terkontrol yg dilepaskan banyaknya orang memanfaatkan senapan mesin Kalashnikov ke arah penduduk sipil Perancis.
Dengan Cara Apa detik-detik perbuatan teror mematikan yg berlangsung di Paris Jumat, 13Nopember dulu? Berikut yaitu kesimpulan detik-detik teror Paris yg penulis kumpulkan daribermacam macam sumber.
Jumat tengah malam tanggal 13 Nopember itu mestinya jadi tengah malam Sabtu ygmenegangkan bagi Paris, bukan dikarenakan tindakan teror, tetapi dikarenakan satu buahkompetisi sepakbola yg dihelat antara tim nasional Perancis melawan Jerman di kandang kebanggan tim nasional Perancis, Stade de France, Paris. Tapi tidak dengan disangka-sangka,kontes yg baru saja berjalan itu beralih jadi ketakutan dikarenakan serangkaian serangan terorberlangsung di seputar stadion. Hasilnya kontes pula dihentikan & keramaian ribuan penontonberalih jadi kesenyapan di tengah rundungan ketakutan. Dilansir dari page CNN, sedikitnya ada enam penembakan & tiga ledakan bom bunuh diri yg berjalan disekitar stadion Stade de France.
Dulu di area yang laindgn jarak kala yg masihlah berdekatan, suatu gedung konser Bataclan, Paris sedang belangsung program konser musik di tengah malam Sabtu. ditengah jalannya konser, seseorang saksi mata mengemukakan bahwa sekian banyak orang tersangka sejak mulai menembakkan senjata mesin Kalashnikov jenis AK-47 dari dalam gedung konser.Seputar 10 hingga 15 menit tersangka yg berjumlah lebih dari dua orang menembaki semuagedung konser Bataclan bersama senjata mesin. Beberapa Ratus orang di dalam gedunggugup amat sangat ketakutan, mereka menunduk, tiarap, berlindung di balik apapun ygsanggup menghalau hujan peluru tajam. Hasilnya gedung konser Bataclan banjir darah. Data terakhir menunjukkan, serangan teror di gedung konser Bataclan, Paris ini menewaskan 112 orang.
Seusai jalankan perbuatan penembakan yg sanga keji tersebut, banyaknya tersangkamenyandera lebih dari 100 orang visitor gedung konser Bataclan yg selamat dari rentetan tembakan. Sampai hasilnya tim antiteror dari pihak keamanan Paris laksanakan penyergapan& melumpuhkan 4 orang tersangka di dalam gedung konser. Sesudah situasi suksesdikendalikan, beberapa ratus sandera dievakuasi oleh pihak keamanan terkait, & beberapa ratus ambulance mengangkut 112 mayat dari dalam gedung konser Bataclan. Beberapa Ratusbadan tidak bernyawa itu tewas akibat berondongan peluru dari senapan mesin tersangkateror. (cal)
img : cnn
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section