Hacker Anonymous Prediksi Serangan ISIS di Indonesia

23.50
kelompok-hacker-anonymous
Pasca serangan teror Paris yg mengejutkan seluruhnya dunia, bermacam macam grup dari beraneka kebutuhan juga menyebut perang kepada tersangka teror yg mengaku berasal dari group ekstremis terkuat & paling kaya didunia : ISIS. Serangan terhadap grup militan ISIS serta tidak cuma dilakukan melalui serangan militer darat & hawa yg membombardir basis ISIS di Suriah & Irak. Tetapi pun serangan dilakukan melalui jalur komunikasi ISIS didunia maya. Belum lama ini, grup hacker atau peretas jaringan nomer satu di dunia yg menyatakan nama kelompoknya yang merupakan Anonymous ikut menyebutkan perang pada ISIS. Dgn keahliannya membobol jaringan computer tingkat tinggi, grup hacker Anonymous launcing catatan paling baru berkaitan gagasan serangan teror yg akan dieksekusi oleh grup militan ISIS jangka waktu dekat di sebanyak negeri. Mirisnya, dalam opini tersebut disebutkan bahwa Indoensesia jadi salah satu target serangan teror.
Dilansir dari page CNN Indoenesia, info mengejutkan ini dirilis oleh subkelompok hacker Anonymous yg berbasis di Eropa adalah OpParisIntel. Menjadi, grup hacker Anonymous bekerja keras meretas jalur komunikasi militan ISIS seterusnya menemukan satu fakta mengejutkan bahwa alur serangan teror kemudian sesudah mengeksekusi bom bunuh diri & penembakan di Kota Paris bakal berlanjut ke Amerika Serikat, Italia, Libanon & Indonesia.
Dalam rilisan grup hacker Anonymous itu disebutkan, serangan teror ISIS di Indonesia pasca teror Paris 13 Nopember 2015 dulu bakal dieksekusi bersama menargetkan “Al-Jihad, One Day One Juz (Indonesia). Sesudah ditelusuri lebih jauh, nyata-nyatanya tujuan dari rilisan hacker Anonymous itu yaitu ISIS bakal jalankan teror di suatu program bertema One Day One Juz yg berjalan di Masjid Al-Jihad, Karawang, Jawa Barat, kepada Pekan, 22 Nopember 2015 dulu, sejak mulai dari pukul 07.30 hingga 12.00 WIB, & dihadir kurang lebih 600 orang. Tetapi sampai program One Day One Juz itu rampung dilaksanakan, aparat keamanan yg berjaga ketat disekitar ruangan tidak menemukan tanda-tanda bahaya dari serangan teror ISIS.
Tetap dikutip dari CNN, Tidak Hanya Indonesia, dalam laporannya Anonymous serta mengklaim ISIS akan menyerang perhelatan WWE Survivor Series di Philips Ajang di Atlanta, konser Five Finger Death Punch di Milan, University Pastoral Day di Lebanon, & perayaan Kristus di sebanyak gereja Katolik seluruhnya dunia.
Gimana kisah hacker Anonymous sukses mengendus ide gede serangan ISIS pasca teror Paris tempo hari?
Nyatanya grup hacker Anonymous memakai celah komunikasi group ISIS yg umumnya dipakai melalui akun twitter. Bahkan sampai tulisan ini dirilis, Anonymous menyebut sudah sukses memblokir 900 lebih akun twitter yg mengaku sbg simpatisan ISIS. sejauh ini ketahuan bahwa ISIS menggunakan alat sosial twitter utk menebar propaganda & kebencian pun meekrut orang baru. (cal)
img : maxim.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section