Tiket Nonton Film KMGP ternyata Punya Seribu Satu Manfaat, Apa Saja?

01.24
Tiket KMGP The Movie

Awal Januari 2016 akan menjadi momen spesial bagi penikmat film garapan sineas lokal. Setelah sekian tahun minim tersedia film-film lokal yang mengandung penuh pesan-pesan baik, tak butuh beberapa lama lagi, sebuah Film yang digadang-gadang sebagai karya fenomenal dengan cerita apik penuh pesan mendalam akan segera dirilis. Film itu berjudul ‘Ketika Mas Gagah Pergi’ (KMGP). Karya apik yang diangkat dari Novel legendaris lebih dari dua dekade silam berjudul serupa karya penulis novel laris Helvy Tiana Rosa.
Kini, Delapan belas tahun sejak novelnya dipublikasikan, KMGP menginspirasi jutaan anak-anak remaja yang terpesona dengan tokoh-tokoh baik di novel tersebut lewat sebuah kisah yang diangkat dalam wujud visual.
Satu hal yang menarik, pengelolaan film KMGP the Movie ini tak biasa. Mulai dari pemilihan tokoh-tokoh dalam film, proses produksi, sistem penjualan tiket, dan sebagainya. Selain itu, KMGP The Movie memfasilitasi pecinta film Indonesia untuk bisa membeli tiketnya secara pre-sale dengan peluang menonton lebih dulu filmnya dibandingkan menonton di bioskop dengan tiket reguler.
Kemudahan membeli tiket pre-sale nonton duluan KMGP The Movie dapat Anda temukan disini. Tak hanya itu, beragam bonus dan inspirasi yang juga siap ditebarkan ke segenap penjuru Indonesia.
Lalu, apa saja manfaat yang bisa didapatkan jika membeli duluan tiket nonton film KMGP? Berikut ulasannya:
  1. Tiket KMGP bisa dijadikan Sedekah Tiket
Nah, ini yang cukup berbeda dengan nonton film-film biasa. Ada ajakan untuk bersedekah tiket. Yakni Anda membelikan tiket untuk orang lain. Tujuannya, selain Anda mendapatkan pahala dari Sedekah Tiket, tentu dengan harapan orang yang menerima sedekah tiket terinspirasi oleh film yang syarat dengan nilai-nilai kebajikan yang hendak ditawarkan.
  1. Berkah & Bonus Tiket
Siapa saja yang membeli tiket, baik yang disedekahkan maupun untuk dirinya sendiri, berkesempatan memenangkan hadiah paket umroh. Bahkan, sebuah Biro Perjalanan Haji dan Umroh, Persada Indonesia, akan memberikan diskon langsung bagi pembeli tiket yang akan menunaikan ibadah haji atau umron via Persada Indonesia.
Selain itu masih ada keuntungan lain yang dapat diperoleh, yaitu buah tangan goodybag dari para sponsor, dan Anda akan otomatis termasuk sebagai donatur Program Pendidikan untuk Indonesia Timur dan Program Pendidikan untuk Anak-anak Palestina, dan setiap donatur tiket film KMGP akan mendapat satu pohon yang nantinya akan ditanam sebagai bagian program reboisasi di Indonesia.
Selain itu, jika tercapai target 1 juta penonton yang artinya menebak kebaikan pada 1 juta masyarakat Indonesia, Helvy Tiana Rosa pun berencana menyumbangkan miliaran rupiah keuntungan untuk kemanusiaan
“Insya Allah kalau tembus satu juta penonton, akan disumbang Rp 1 miliar untuk pendidikan di Indonesia timur. Dan Rp 1 miliar untuk anak-anak Palestina,” ungkapnya. (cal)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section