Keajaiban Shalat Istisqa, Kota Bogor langsung Hujan Deras

00.23

hujan-deras-bogor
Keajaiban Allah akan tingkah laku AlamNya memang lah tak sanggup dielak. Alam berzikir setiap detiknya dengan caranya sendiri mengagungkannama Sang Maha Pemilik Semesta. Fakta keajaiban itu kembali terkuak dalam beberapa hari terakhir, tepatnya dirasakan oleh warga Kota Bogor, jabar. Seperti yang diketahui, selama hampir dua bulan lebih, Kota Bogor yang teramat ternama julukannya yang merupakan Kota Hujan itu pula mengalami nasib serupa bersama kota-kota lain di Indonesia : Gejala Periode Kemarau.
Selagi dua bulan terakhir, Bogor kering kerontang. Bencana kekeringan air bersih serta merebak di bermacam kecamatan baik di Kabupaten Bogor, maupun Kota Bogor. Mulai Sejak Sejak dari wilayah hulu di kaki Gunung Salak hingga wilayah hilir di Bogor Kota kering minim air bersih. Kekeringan menjalar menyiksa kehidupan masyarakat Bogor merata di beraneka ragam tempat. Sumur dan sungai kering tanpa ada sumber kehidupan.
Hingga akhirnya, pada Jumat (24/7) pekan dahulu, ribuan warga Bogor menyesaki ajang lapang Sempur di Kota Bogor serasi seusai shalat Jumat. Mereka menghimpun satu niat buat mendirikan shalat Istisqa atau shalat meminta hujan. Warga yang mengikuti shalat Istisqa baik laki laki maupun wanita terlihat khusyu lakukan shalat sunnah tersebut. Bahkan, jumlahnya warga tampak menangis kala khotib memanjatkan doa kepada Tuhan biar hujan cepat turun di Bogor. Pengerjaan shalat Istisqa waktu itu diikuti oleh seribuan orang dari beraneka macam kalangan, mulai dari ulama, warga, pelajar, PNS, Danrem 061/Suryakencana, hingga Wali Kota dan Wakil Walikota Bogor.
Hingga akhirnya, keajaiban itu pula muncul. Doa ribuan warga Bogor seketika langsung diijabah oleh Sang Pencipta Alam Semesta. Allah SWT nyata menurunkan hujan deras bahkan disertai bersama petir yang menyambar-nyambar tak berselang lama sejak shalat Istisqa dilangsungkan.
Berdasarkan lansiran dari berbagai fasilitas lokal Kota Bogor, dilaporkan bahwa hujan deras mengguyur pada Jumat (24/7) tepat pukul 17.05 di daerah Sindang Barang, Bogor Barat dan sekian tidak sedikit wilayah Bogor yg lain.
Setelah itu, berturut-turut pada Sabtu hingga pekan(25-26 Juli) tempo hri hujan deras kembali merata mengguyur Bogor sejak sore hingga dini hari. Hujan yang menjadi keajaiban, mengingat ini masih berada dalam musim kemarau panjang, berbulan-bulan sudah tak terhirup wangi hujan yang membasahi tanah.
Bahkan di hari in, Senin (26/7) Tubuh Meteorologi, Klimatologi, & Geofisika kembali memprediksi cuaca di wilayah Bogor diperkirakan cerah berawan di pagi hari. Sesudah Itu di siang hari Bogor akan diguyur hujan ringan dan hujan dapat berlanjut hingga malam hari dgn intensitas sedang.
Tak Hanya itu, hujan ringan di siang hari dan malam hari diprediksi bisa berlangsung juga di Depok dan Tangerang.
Subhanalaah, nyata betul kapabilitas doa itu bukan? Allahuakbar, Allah Maha Besar.(CAL)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section