Ini dia Qurban Termurah Hanya 1,5 juta dari BukaLapak dan Global Qurban

21.17


Sudah seberapa besar niatan Anda untuk menunaikan sunnah ibadah qurban di tahun ini? kurang dari sepekan menjelang pelaksanaan hari raya Idul Qurban, sudah ramai berjejer di pnggiran jalan lapak-lapak penjual hewan qurban. Jika direnungi, nampak lebih asik memang jika kita memilih untuk survei keliling kota, datang langsung ke lapak penjual hewan qurban yang harganya paling kompetitif, lantas menentukan sapi atau kambing qurban terbaik yang hendak dibeli, kemudian menyerahkannya langsung kepada masjid yang akan menyembelih dan mengurus proses distribusinya. Semua proses konvensional itu setidaknya masih menjadi rutinitas yang kerap kali dilakukan masyarakat di masa menjelang qurban.
Namun di tengah perkembangan metode jual beli yang semakin canggih seperti sekarang ini, masih efektifkah proses jual beli hewan dengan cara seperti itu? hari ini adalah momentum berjayanya proses jual beli online. Nyatanya, jual beli online lebih aman dengan jaminan payment sistem yang lebih tertata, serta simpel dan mudah utuk dilakukan.
Bahkan kini, hanya sekadar memesan ojek pun sudah menerapkan sistem pembayaran dan sistem online. Lantas mengapa tidak menerapkan penjualanonline juga dalam proses jual beli hewan qurban? Terlebih jika harga jual yang ditawarkan lewat online jauh di bawah harga hewan qurban pasaran standar tahun ini?
Metode seperti inilah yang kini sedang masif digencarkan oleh laman jual beli terbesar di Indonesia: BukaLapak.com dengan Global Qurban., sebuah program tingkatan global yang memproses dan mendistribusikan hewan qurban Anda hingga ke seluruh pelosk negeri dan dunia. Tengok saja di alamathttps://www.bukalapak.com/p/food/bahan-mentah/d5u01-jual-distribusi-qurban-special-kambing?from=berbagi-qurban-berbagi-kebahagiaan. Dalam laman itu tercantum jelas harga hewan qurban jenis Kambing dengan ukuran berat badan di atas 25 Kg dijual hanya dengan harga Rp. 1.500.000!
Harga Rp. 1.500.000 menjadi angka yang fantastis mengingat harga pasaran untuk hewan qurban kambing di tahun ini masih bertengger di atas Rp. 2.000.000 – Rp. 2.500.000.Perbedaan harga inilah yang coba ditawarkan oleh kerjasama BukaLapak.com dan Global Qurban. Transaksi pembelian hewan qurban secara online melalui sistem BukaLapak.com pun terjamin 100% aman. Terlebih distribusi melalui Global Qurban pun akan menjangkau hingga wilayah pelosok yang paling membutuhkan manfaat dari hewan qurban.
Bahkan harga Rp. 1.500.000 bisa dipastikan menjadi qurban termurah se Indonesia untuk idul qurban tahun 2015 ini. Harga hewan qurban yang sangat terjangkau ini memang dikhususkan untuk menyedot kembali minat masyarakat Indonesia dalam berbagai kebahagiaa qurban. Harga itu pun sudah termasuk biaya operasional: sosialisasi, penyediaan hewan, pemotongan, distribusi, dokumentasi dan pelaporan.
Global Qurban siap mendistribusikan amanah Qurban Anda ke lahan-lahan bencana, miskin serta rawan pangan di Indonesia (30 propinsi), Palestina, Suriah, Lebanon (pengungsi Suriah), Somalia, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, Laos, Vietnam, Filipina, Kenya (pengungsi Somalia), Nepal, Sudan, Mongolia, Kamerun (pengungsi Afrika Tengah), Vanuatu, Kyrgistan, Kazakstan, Tajikistan, dan Bosnia. (CAL)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section