Pemberdayaan Lumbung Ternak Masyarakat – Qurban Murah Kualitas Super

01.58

Qurban Murah dari Global Qurban
jutaan muslim di dunia sedang bersiap Menyambut Idul Adha 1436 H, Idul Adha adalah momen untuk kita beribadah qurban. mulai dari menyiapkan stok hewan qurban hingga proses pemotongan dan distribusi menjadi semakin lekat dengan rutinitas jutaan muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Sebagai negara muslim terbesar di dunia, momentum ibadah qurban menjadi perayaan akbar yang melibatkan banyak pihak, mulai dari peternak hingga pada penerima manfaat qurban yang paling membutuhkan.
Global Qurban mampu menjual dengan harga seekor kambing qurban hanya 1,8 juta rupiah! Bahkan dalam periode sepekan menjelang idul qurban ini, kerja sama antara Global Qurban dengan situs e-commerce terkemuka di tanah air BukaLapak.com berhasil menawarkan kambing qurban termurah di seluruh Indonesia harga hewan qurban jenis Kambing dengan ukuran berat badan di atas 25 Kg dijual hanya dengan harga 1.5 juta rupiah! Jika perhitungan penulis tak salah, harga 1,5 juta rupiah untuk seekor kambing qurban super di atas 25 kg adalah harga paling murah yang bisa didapatkan di Indonesia! Subhanallah!
Namun walaupun harga kambing yang ditawarkan oleh Global Qurban dan Bukalapak.com ini adalah yang termurah, kambing dari global Qurban ini mempunyai Kualitas yang sangat baik untuk Hewan Qurban. Dari mulai pakan ternaknya, sampai dengan kandang dari hewan qurban tersebut dijaga dengan apik oleh pengelola Lumbung Ternak Masyarakat di Indonesia, sehingga insaallah hewan qurban dari Global Qurban mempunyai Kualitas yang baik untuk qurban di hari raya Idul Adha.
Berikut adalah gambaran pemberdayaan masyarakat melalui Lumbung Ternak Masyarakat (LTM) yang tersebar di berbagai daerah ternak di Indonesia

1. Lumbung Ternak Masyarakat di Blora

LTM-Blora-4
LTM-Blora-3
LTM-Blora-5

2. Lumbung Ternak Masyarakat Cepu

LTM-Cepu-1
LTM-Cepu-2
LTM-Cepu-3

3. Lumbung Ternak Masyarakat Tasikmalaya

LTM-Tasik-3
LTM-Tasik-2
LTM-Tasik-6
LTM-Tasik-12LTM-Tasik-14
LTM-Tasik-15
GQ
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section