Qurban Murah, Berkah dan Memberdayakan dengan Global Qurban

01.44

Kemudahan Berqurban
Di tengah perkembangan dunia yg makin terkoneksi ini, telah tidak layak lagi rasanya seandainya ibadah qurban yg kita tunaikan di hri idul qurban kelak cuma mengambil manfaat dalam tingkatan lokal. Tuturnya qurban itu universal? Tuturnya islam itu agama rahmatan lil alamin? Agama yg melewati bumi, tidak berbatas jarak & disaat?
Menjelang pembuatan idul qurban 2015, tidak sedikit sekali kemudahan yg sanggup dicari & ditemukan dari pemanfaatan technologi dalam ibadah qurban. Inilah yg telah amat sangat baik diintegrasikan dengan cara sistematis & kompleks dalam acara Global Qurban.
Satu Buah acara tingkatan global yg dibetuk oleh Tindakan Serentak Tanggap nyaris 10 thn dulu. Global Qurban bertajuk ringan, enteng, manfaat dgn cita-cita sanggup jadi kontributor & solusi atas problem kemanusiaan. Semangat Global Qurban menjadikan ibadah qurban yang merupakan pendongkrak produktivitas bangsa sekaligus pembangun karakter bangsa yg peduli kepada sesama, seterusnya disalurkan ke populasi di daerah rawan pangan, daerah bencana di dalam negara juga luar negara.
Global Qurban pula menawarakan qurban murah, gampang, & memberdayakan. Ibadah kurban amat dianjurkan oleh agama Islam. Bahkan sebahagian ulama agung mewajibkannya. Sehingga, Global Qurban bertekad buat memudahkan siapa saja utk dapat menunaikannya. Berkurban lewat Global Qurban pun enteng lantaran calon pekurban mampu menunaikan keiginan berkurbannya secara paling memudahkan. Tidak Cuma dengan cara online & di Carrefour, gerai-gerai GQ serta bakal ada di jaringan Superindo, Giant Hipermat & Hero Supermarket.
Dengan Cara online, pekurban akan menunaikan ibadah kurbannya melaluhttp://www.bukalapak.com atau http://www.globalqurban.com. Bersama 3 langkah gampang petunjuk berkurban yg ada di dalamnya, calon pekurban telah segera tertulis yang merupakan peserta Global Qurban. Mau lebih dimudahkan lagi? Bagi pekurban yg tidak pernah lagi berselancar, pequrban yg memegang card Telkomsel sanggup mengirimkan sms melalu gawainya dgn mengetik sms :
GQ [spasi]NAMA#NO.Mobile Phone, dulu kirim ke 2000.
Atau apabila kebetulan berbelanja di Carrefour, Kamu akan berkurban seperti halnya melempar senyum pada para SPG. Global Qurban sediakan gerai-gerai di 87 gerai Transmart Carrefour & 2 gerai Grosirindo Carrefour, jaringan gerai Hero pun Giant.
Global Qurban dari ACT siap mengantar qurban Kamu ke lokasi-lokasi paling membutuhkan; daerah rawan pangan, bencana alam & konflik kemanusiaan. Qurban gampang ditunaikan, harga lebih hemat, jangkauan luas & serasi manfaat, juga memulai pemberdayaan berkelanjutan. Silahkan share qurban sharing kebahagiaan. (CAL)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section