Qurban Termurah dari BukaLapak.com dan Global Qurban: dari Indonesia untuk Dunia

21.16

Kurang dari sepekan ke depan, publik dunia akan menyambut gempita dari perayaan Idul Qurban. Perayaan khidmat penuh keberkahan itu sudah ditunggu oleh jutaan muslim di dunia. Mulai pekan-pekan kemarin, sudah banyak berjejer di pinggiran jalan penjual hewan qurban dengan kualitas hewan ternak yang bermacam dengan harga yang bervariasi pula. Namun rata-rata hewan qurban yang dijual di tahun ini punya kecenderungan harga yang melonjak. Bahkan bisa tembus hingga di atas Rp. 2 juta rupiah untuk seekor kambing, dan 9 juta rupiah untuk sapi qurban.
Melihat tren harga hewan qurban itu, tengoklah bagaimana strategi ciamik nan berani dari BukaLapak.com bekerjasama dengan Global Qurban mampu menawarkan harga kambing qurban jauh di bawah standar pasar? Bahkan menjadi hewan qurban termurah di seluruh Indonesia. Lihat saja di laman inibetapa strategi marketing dari BukaLapak.com dan Global Qurban ingin menggerakkan hati umat muslim di Indonesia untuk menunaikan qurban dengan harga termurah dan kualitas ternak terbaik. berbagi kebahagiaan qurban walau dengan ongkos paling terjangkau.
BukaLapak.com dan Global Qurban dengan berani dan percaya diri mampu menawarkan hewan qurban termurah seharga Rp 1,5 juta dengan proses pembelian online melalui sistem BukaLapak.com, kemudian diproses dan didistribusikan melalui jaringan luas Global Qurban.
Syaratnya dan ketentuannya pun sangat mudah dan menguntungkan calon pequrban tanpa harus merepotkan. Qurban Special bersama Bukalapak.com, hanya Rp. 1,5 juta untuk 1 ekor kambing (1/7 sapi), pembelian maksimal tujuh (7) ekor kambing untuk satu orang pequrban / 1 akun (tidak berlaku kelipatan).
Harga Rp. 1,5 juta itu pun sudah termasuk biaya operasional: sosialisasi, penyediaan hewan, pemotongan, distribusi, dokumentasi dan pelaporan. Nantinya Global Qurban akan mengirimkan Sertifikat Pembelian Qurban sebagai bukti bahwa Anda terdaftar sebagai pequrban 2015 di Global Qurban.
Lalu di hari pemotongan qurban nanti, Anda sebagai pequrban di BukaLapak.com dan Global Qurban akan menerima laporan dari Global Qurban berupa :
  1. Laporan Pemotongan dan Distribusi melalui sms, akan diberikan sesaat setelah hewan Qurban anda dipotong dan di distribusikan.
  2. Laporan lengkap melalui email atau Hard Copy berupa : Foto Hewan Qurban Anda Sebelum dipotong (hewan hidup),
  3. Foto Hewan Qurban Anda setelah dipotong dan foto distribusi daging Qurban dilengkapi profil wilayah dimana Qurban Anda di distribusikan.
Sebagai lembaga yang sudah berpengalaman mendistribusikan qurban hampir 10 tahun terakhir, Global Qurban pun siap mendistribusikan amanah Qurban Anda ke lahan-lahan bencana, miskin serta rawan pangan di Indonesia (30 propinsi), Palestina, Suriah, Lebanon (pengungsi Suriah), Somalia, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, Laos, Vietnam, Filipina, Kenya (pengungsi Somalia), Nepal, Sudan, Mongolia, Kamerun (pengungsi Afrika Tengah), Vanuatu, Kyrgistan, Kazakstan, Tajikistan, dan Bosnia.
Semangat Global Qurban menjadikan ibadah Qurban sebagai pendongkrak produktivitas bangsa sekaligus pembangun karakter bangsa yang peduli terhadap sesama, kemudian disalurkan ke komunitas di daerah rawan pangan, daerah bencana di dalam negeri serta luar negeri.
(CAL)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Submenu Section

Slider Section